Thursday, June 08, 2006

Keresahan

Kawan .... waspadailah keresahan hatimu .... Mungkin ilmu yang kau ketahui, tak sepadan dengan pengamalanmu. Keresahanmu adalah kepekaan perasaan batinmu (z.91296)

Keresahanpun cobaan juga ujian...
Seberapa sabar kau menghadapi dirimu sendiri... ...
Seberapa adil kau menilai diri ... ...
Seberapa arif kau memaafkan kesalahan diri... ...
Seberapa santunmu pada penciptamu dengan berprasangka baik pada-Nya ... ...
Akhirnya ... ... ...
Seberapa tegas kau melakukan perbaikan diri

2 komentar:

Anonymous said...

makasih kawan...setelah melihat kata mutiara yang "penghormatan untuk orang tua"...saya jadi teringat kedua orang tua saya...saya terharu dan sedih...kata2nya sungguh dalam dan penuh makna...saya minta izin untuk menggunakannya untuk lembar kata2 mutiara untuk Tugas Akhir saya...saya ubah seperlunya...tapi cukup untuk membuat inspirasi dari sana...makasih kawan...:)

Unknown said...

Salam Teramat Indah buatmu Sahabat..

Silahkan berbagi hal yang baik..
kata mutiara adalah hasil membaca perjalanan hidup.. setiap orang pasti memilikinya.. merangkainya dalam kata dan kalimat adalah hal lain. bukan berarti yang menulis ini lebih tahu dari yang lain.

Salam,